Search Bar

Download Files Go By Google | Aplikasi Untuk Menghapus Dan Mengosongkan Ruang Penyimpanan Pada Smartphone

Setiap hari, kita selalu menggunakan smartphone kita untuk melalukan kegiatan, seperti berselancar di internet, bermain sosial media, dan bahkan bermain game. 

Hal tersebut memberikan file cache atau file sampah pada smartphone kita yang menyebabkan smartphone kita kepenuhan ruangan penyimpanan.

Di sini saya akan menjelaskan aplikasi yang bagus untuk memelihara ruang penyimpanan pada smartphone kita. Namanya yaitu Files Go By Google

  Image result for files go by google

Kelebihan Files Go ini yaitu ia tidak hanya bisa menghapus file sampah tadi ia jugak dapat mendeteksi file yang terduplikat, file dengan ukuran besar, dan bahkan aplikasi yang telah lama kita tidak gunakan di smartphone kita.

Files Go membantu Kita Untuk:

  • Mengosongkan ruang penyimpanan. Dapatkan saran yang dipersonalisasi tentang file mana yang akan dihapus, apakah file tersebut termasuk aplikasi yang tidak terpakai, file berukuran besar, file duplikat,atau meme dan video beresolusi rendah yang dideteksi menggunakan teknologi visi seluler terbaru Google. 
  • Menemukan file dengan lebih cepat. Tidak perlu lagi mencari-cari file di kumpulan folder. Temukan file yang diinginkan dengan filter cerdas yang dapat mengatur foto, video, aplikasi, dokumen, dan lainnya secara otomatis.
  • Melakukan backup file ke cloud. Jika ingin menyimpan file selamanya, pilih di menu File, lalu backup ke Google Drive atau aplikasi penyimpanan cloud lainnya.
  •  Berbagi file secara offline. Transfer file langsung dari ponsel Anda ke ponsel teman di dekat Anda tanpa menggunakan kuota internet. Proses transfer file dienkripsi, cepat (hingga 125 Mbps), dan gratis.
Files Go sangat berguna untuk menjaga storage pada penyimpanan smartphone kita, jika ingin mengosongkan ruang penyimpanan dan berbagi 

file dengan lebih cepat? Cobalah Files Go. 

Download aplikasi ini di Play Store dan tersedia Gratis


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Files Go By Google | Aplikasi Untuk Menghapus Dan Mengosongkan Ruang Penyimpanan Pada Smartphone"

Post a Comment