Search Bar

MusicBee Aplikasi Pemutar Musik Saingan ITunes Dan Spotify

MusicBee adalah pemutar musik yang gratis dan membantu kamu untuk merapikan dan mengelola koleksi musikmu tidak peduli seberapa besar dan banyak nya itu



Sistem kerja MusicBee yaitu MusicBee menelusuri PC Anda untuk mencari musik dan memungkinkan Anda menambahkan lagu dari iTunes atau Windows Media Player.

Setelah semuanya ditambahkan ke perpustakaan MusicBee Anda, selanjutnya sistem MusicBee akan memberikan tag secara otomotis bahkan mencari informasi tentang lagu itu dan memberikan cover album lagu itu tersebut sehingga terlihat lebih bagus dan bahkan MusicBee dapat menampilkan lirik saat sebuah lagu diputar.

MusicBee dirancang untuk memaksimalkan perangkat keras PC Anda, dengan dukungan soundcard high-end dan surround sound 5.1.

MusicBee juga mendukung streaming, kompatibel dengan Last.fm dan SoundCloud, dan merupakan pilihan tepat untuk menikmati podcast favorit Anda.

Bagi yang ingin mendownload MusicBee, saat ini MusicBee tersedia gratis di website resmi mereka, silahkan download melalui link yang berikan dibawah ini.

Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MusicBee Aplikasi Pemutar Musik Saingan ITunes Dan Spotify"

Post a Comment