Search Bar

Konser Ulang Tahun JKT48 Menjadi Perpisahan Melody ? Simak Penjelasan Berikut

 JKT48 telah melalui perjalanan yang panjang di dunia hiburan tanah air, banyak hal - hal yang terjadi selama 6 tahun tersebut. Dan juga banyak member JKT48 yang telah meninggalkan idol grup tersebut, tetapi juga banyak member yang baru masuk dan bergabung dengan JKT48 yang memiliki karir yang cukup bagus disana.


Akhirnya setelah 6 tahun berjalan, JKT48 akan mengadakan konser ulang tahunnya pada tanggal 23 desember 2017 Jam 20:30

Konser tersebut merupakan konser bigbang Jakarta yang di adakan di JIexpo, dan untuk harganya sendiri cukup murah, jika membeli pada hari biasa harganya yaiitu 20.000 dan hari libur yaitu 30.000, tetapi jika membeli on the spot harganya menjadi 100.000

Berikut informasi lebih lanjut
                                     

Di konser ini akan dilakukan 3 jam nonstop, apakah ini akan menjadi konser perpisahan melody? berikut penjelasannya 

’’Kalau di saat ulang tahun, nggak mau konser graduate. Enjoy the moment dulu,’’ katanya usai handshake event, Sabtu (2/12).

Lebih lanjut dia menjelaskan, ada alasan khusus kenapa tidak mau mengikuti jejak Haruka dengan menjadikan konser ulang tahun dengan perpisahan. Yakni, soal kesedihan yang mendalam. ’’Makanya, di ulang tahun nanti janganlah ada anniversary dan perpisahan. Seperti Haruka itu, sedih banget,’’ terang Melody.

Apakah itu berarti akan ada konser khusus untuk perpisahan Melody hingga Maret nanti? Dia tidak mau buru-buru menyimpulkan. Alasannya, belum tahu apakah manajemen memberikan konser perpisahan atau tidak. Memang, tidak semua member yang graduate diberikan konser perpisahan.

Bahkan, banyak member yang menandai penampilan terakhirnya bersama JKT48 lewat pertunukan teater. Yang jelas, saat ini Melody sudah sangat senang karena perjalanan menuju hari terakhirnya sebagai member JKT48 mendapat berbagai keistimewaan. Seperti mendapatkan single Dirimu Melody yang membuat namanya dipanggil serta dinyanyikan.

Selain itu, Melody yang sudah dua tahun tidak tampil sebagai center juga kembali diberi kepercayaan menjadi terdepan. Meski, dia mengaku tak pernah mempermasalahan tampil bukan sebagai center. ’’Ini seperti manajemen dan member lain memberi penghargaan ke aku untuk single terakhir. Sekaligus center terakhir di JKT48,’’ terangnya

Sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konser Ulang Tahun JKT48 Menjadi Perpisahan Melody ? Simak Penjelasan Berikut"

Post a Comment