Search Bar

Beredar Foto Megahnya Interior MRT Jakarta

MRT di jakarta sudah hampir rampung tahap pengerjaannya, bahkan akan di uji coba pada tanggal 18 Desember 2017. Uji coba ini akan akan dipastikan MRT mampu tampung 1.900 penumpang. Progres pembangunan proyek MRT Jakarta sudah mencapai angka 86,12 persen. Diyakini target penyelesaian hingga 90 persen di akhir tahun dapat tercapai. Percepatan pengerjaan proyek moda raya terpadu tersebut salah satunya dipicu oleh kedatangan rangkaian kereta MRT Jakarta yang dijadwalkan mulai menjalani berbagai uji coba di Jepang pada 18 Desember 2017.




Namun sudah banyak beredar foto - foto Desain interior MRT tersebut. "Desain interior MRT Jakarta keren juga.. Tali pegangannya ga dari kanvas, kursinya floating style bahan plastik. Tp ga ada rak bagasi di atas, sayang banget sih padahal itu ngebantu mengurangi beban di bahu penumpang yang selama ini udah berat oleh tanggung jawab dan beban hidup." Di tweet oleh salah satu pengguna Twitter.

Dari foto tersebut terlihat bahwa MRT yang akan datang ke jakarta tersebut sangat mewah, diharapkan semoga warga indonesia dapat merawat dan menjaga serta mau menggunakan transportasi umum agar angka kemacetan di indonesia dapat berkurang.

Itulah berita dari saya, bagaimana pendapat kalian tentang MRT ini? Silahkan coret'' di bawah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beredar Foto Megahnya Interior MRT Jakarta"

Post a Comment