Search Bar

Daftar Aplikasi Terbaik Versi Google Play Store Di Sepanjang Tahun 2017

Menjelang akhir tahun, Play store mengeluarkan daftar aplikasi terbaik versi menurut mereka. diantara daftar-daftar berikut mungkin ada yang sudah download dan bahkan meng-installnya dan mungkin ada juga yang masih belum tahu tentang aplikasi tersebut.

Disini saya akan menjelaskan secara singkat aplikasi-aplikasi terbaik sepanjang 2017
cekidot... :D

1. PicsArt Animator : Gif & Video

Dan yang menduduki puncak teratas aplikasi terbaik sepanjang 2017 adalah PicsArt, menurut Google, PicsArt adalah aplikasi edit foto yang di mudah digunakan serta memiliki fungsi yang maksimal. PicsArt bisa di pakai untuk edit video kartun, Gif animasi, dan edit-edit foto lucu sesuai dengan yang kita inginkan. 

Selain itu juga PicsArt juga memiliki fitur animasi seperti duplikasi frame, stiker animasi, fitur emoji, dan masih banyak lagi!

Nah langsung aja bagi kalian yg ingin download PicArts, aplikasi ini tersedia gratis di Play Store, kalian hanya perlu klik unduh dan Install.

2. Face Camera

Yang kedua adalah Face Camera, aplikasi ini merupakan aplikasi hiburan terbaik sepanjang 2017, di Play Store aplikasi telah di unduh sebanyak lebih dari 10 juta kali.

Aplikasi dapat memberikan motion stiker pada wajah dengan berbagai tema-tema yang dimilikinya sehingga lumayan cukup menghibur jika digunakan.

Bagi yang ingin mendownload aplikasi ini, aplikasi ini gratis kog di play store.

3.SnapChat

Selanjutnya yaitu Snapchat, siapa yang tidak tau Snapchat aplikasi ini telah didownload lebih dari 500 juta orang dari seluruh penjuru dunia. Dan Snapchat di pilih oleh google sebagai aplikasi paling sosial sepanjang tahun 2017.

Snapchat merupakan aplikasi media sosial dimana pengguna saling bertukar video yang disebut dengan story, untuk mengisi sosial media mereka.

Bagi yang ingin download Snapchat silahkan langsung menuju play store, karena aplikasi gratis untuk di download.

4.Go-Jek

Selanjutnya yaitu ada Go-Jek. Aplikasi ini adalah aplikasi buatan orang indonesia, dan mungkin hampir seluruh indonesia telah menginstall aplikasi ini sebagai sarana untuk transportasi umum. Aplikasi ini dipilih oleh Google sebagai Aplikasi Harian Terbaik sepanjang tahun 2017.

Aplikasi Go-Jek tidak hanya menawarkan trasnportasi online tetapi juga menyediakan fasilitas lain, yaitu seperti go-food untuk melalukan pengiriman makanan. go-send untuk pengiriman barang, dan masih banyak lagi fitur-fitur yang dimiliki oleh gojek ini.

Bagi yang belum mendownload silahkan langsung saja ke Play Store, aplikasi ini gratis dan kalian dapat langsung install.

5.Socratic

Yang terakhir adalah aplikasi tercanggih selama tahun 2017. Aplikasi ini disebut dengan Socratic.Jadi apa saja yang dapat dilakukan oleh Socratic? Socratic dapat membantu mu untuk mengerjakan soal matematika dan membantumu untuk mengerjakan pekerjaan rumah dengan lebih simple.

Gimana cara kerjanya? kamu hanya perlu memfoto soal matematika yang kamu tidak tau cara mengerjakanya. Lalu aplikasi ini akan menampilkan Jawaban dari soal tersebut berserta dengan penjelasannya bagaimana cara menyelesaikannya.

Jadi bagi yang tertarik dengan aplikasi ini, langsung saja ke Play Store dan aplikasi ini tersedia secara gratis utnuk semuanya.

Sekian penjelasan dari saya, dan jika ada pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar ya :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Aplikasi Terbaik Versi Google Play Store Di Sepanjang Tahun 2017"

Post a Comment