Search Bar

Sulap Demian di SCTV AWARD 2017 Gagal? Liat Penjelasan Berikut



DI Balik Kesuksesan Aksi Pertunjukan Demian Aditya, menyisakan duka bagi Edison Wardhana, Stuntman Yang menggantikan peran Demian Saat melakukan Pertunjukan di SCTV Award Semalam.

Di Acara SCTV Semalam emang keliatan bahwa Demian baik2 saja sesaat setelah melakukan aksi sulap berbahayanya tersebut, Tetapi ternyata bahwa aksi sulap tersebut sebenarnya gagal, tetapi bukan demian yang gagal melainkan stuntmannya, oleh karena itu demian terlihat pucat.

Sesaat demian Muncul kembali di dalam Studio ia tidak gembira sedikitpun melainkan ia terlihat pucak, padahal biasanya jika ia sukses melakukan trik sulap ia akan sangat gembira ,tetapi malam itu ia terlihat pucat dan berkeringat.



Foto diatas adalah diketahui bahwa stuntmannya di larikan kerumah sakit dan mengalawi rusuk patah dan paru-parunya bocor. 

Akibat aksi sulap tersebut, sampe sekarang tidak ada video yang menampilkan sulap demian tadi malam di youtube, semuanya sudah dicekal oleh SCTV alias di blokir oleh mereka. Bahkan Sebelumnya komentar di akun Instagramnya demian masih bisa di komentar, tetapi baru-baru ini kolom komentarnya di disable oleh demian. dan belum ada klarifikasi dari pihak demian,

Apakah hal ini benar? berikan pendapatmu


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sulap Demian di SCTV AWARD 2017 Gagal? Liat Penjelasan Berikut"

Post a Comment